Penjelasan tentang informasi Pengetahuan, Hiburan, Sains, Cinta dan Bisnis

Kamis, 21 November 2013

Pelajaran Fotografi Digital - Bagaimana Menjadi Master Kamera!

Apakah Anda sudah mendapatkan sebuah kamera digital baru atau memiliki satu yang lama tergeletak di sekitar dan Anda ingin mempelajari rahasia untuk mendapatkan foto yang baik dari itu, pelajaran fotografi digital dapat memotong tahun frustrasi dan siksaan dari kurva belajar Anda .

Tapi, tidak semua pelajaran fotografi digital diciptakan sama. 

Mendapatkan tembakan menakjubkan dan kreatif yang benar-benar tidak semua yang sulit dan belajar bagaimana untuk mendapatkan itu harus relatif tidak menyakitkan .Banyak program di luar sana sengaja mencoba untuk membuatnya terdengar sulit dan membingungkan , hanya untuk membenarkan tag harga yang besar. Tentu saja, untuk membuat Anda membaca , mereka harus menulis saja sehingga dibutuhkan gelar PhD hanya untuk memahaminya juga!Beberapa program menawarkan mudah untuk memahami informasi yang akan benar-benar membantu , sekarang, hari ini.

Berikut adalah langkah pertama dalam mendapatkan foto yang menakjubkan...


Para fotografer terbaik ALL belajar untuk menguasai kamera mereka dengan menjaga notebook foto .Mereka merekam pra - visualisasi dari apa yang mereka setelah , maka mereka merekam pengaturan , kondisi shooting dan lain-lain

Setelah mereka mendapatkan foto kembali dari laboratorium - atau setelah mereka kembali ke komputer mereka untuk men-download gambar ( tidak pernah menilai foto dengan layar pada kamera - itu hanya terlalu kecil ) , mereka memeriksa notebook mereka .


Jika foto itu persis seperti yang diharapkan , mereka merekamnya dalam notebook dan melanjutkan. Jika foto tidak hidup sampai konsep pra - divisualisasikan , mereka merekam BAHWA juga.


Kemudian, mereka membuat catatan dari beberapa cara foto mungkin salah dan bagaimana untuk memperbaiki masalah.




Kemudian mereka pergi keluar dan menembak lagi! 

Bilas dan ulangi sampai Anda telah menguasai tembakan yang. Lalu lanjutkan ke yang berikutnya . Dalam hitungan jam , Anda akan melihat peningkatan dalam foto Anda. Dalam hitungan minggu, Anda akan dapat secara akurat menembak apapun foto jenis yang Anda inginkan.

Beberapa pelajaran fotografi digital yang lebih kuat daripada hanya menjaga (dan menggunakan ) notebook tembakan. Cobalah , Anda akan menyukainya.

Pelajaran Fotografi Digital - Bagaimana Menjadi Master Kamera! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar